Rabu, 01 Juni 2016

CRASH BANDICOT 3 : WARPED


Kekalahan Dingodile!
Untuk mengalahkan Dingodile (bos kedua) dengan mudah menjalankan berputar-putar di awal untuk menghindari granat nya. Ketika ia menggunakan penyembur api berlari sampai ia melihat Anda dan kemudian berbalik dan berjalan dalam arah yang berlawanan. Lanjutkan ini sampai ada kesenjangan dalam kristal di sekitarnya dan mereka berputar dia! Gunakan teknik ini tiga kali

Terbatas Kehidupan
Di Level 3 pergi melalui dalam time trial dan mendapatkan relik Platinum dan pergi untuk restart percobaan dan mendapatkan semua kotak dan ketika Anda tanah pada tingkat akhir melompat dari tepi.

Tetap tak terkalahkan
Tetap tak terkalahkan: Sementara memainkan permainan tekan O, X, R1, O, Square Dikirim oleh Clyde Menezes

Rahasia
Jika Anda pergi ke tingkat 3 dan hanya sebelum Anda sampai ke pers jembatan kedua persegi untuk pergi cepat dan mendapatkan ke atas jembatan dan Anda bisa mendapatkan 2 kotak yang menuju jembatan dan kemudian melanjutkan ke akhir dan kemudian setelah selesai save game dan akan mengatakan 100%. Dikirim oleh Laura Witt

99 Kehidupan
Sambil bermain tekan: L1, R1, X, O, O, Segitiga, Kotak, R1, L1

Mengalahkan Dr.N Trophy
Untuk mengalahkan bos ini menghindari bola dan balok energi ia mengirimkan pada Anda. Akhirnya ia akan ban keluar dan membuat platform kecil di samping nya. Ketika Anda sedang di platform nya memukulnya dengan serangan spin. Ulangi ini tiga kali untuk mengalahkan dia.

Mengalahkan Neo Cortex
Untuk mengalahkan Neo Cortex pada akhir permainan, Anda harus menunggu sampai ia melemparkan tambang itu meledak. Setelah mereka meledak, langsung menyerang Cortex dan mengetuk dia dia ke selokan. Lakukan ini tiga kali untuk mengalahkan dia.
Watch out Namun, untuk teman Anda Aku Aku dan Cortex Uka Uka bos berjuang di ruang dengan Anda. Jika Anda menyentuh mereka atau laser mereka menembak satu sama lain, Anda akan mati. Hati-hati, setiap kali anda menekan Cortex, menjadi sulit untuk menghindar Aku Uka Uka Aku dan.

Mengalahkan Mungil
Kecil akan mengirimkan beberapa singa tetapi jika Anda tetap ke bagian bawah layar mereka mudah untuk menghindari. Ketika ia mencoba untuk membunuh Anda dengan trisula menghindar dia dan ketika terjebak berputar menyerangnya. Ulangi ini tiga kali untuk mengalahkan dia.

Alternatif Path: Ungu Gem
Di tingkat 9 Waktu Makam, ada cara untuk mengakses jalur Gem Purple tanpa Gem Purple! Menjelang akhir tingkat, makhluk terakhir yang Anda membunuh adalah ular. Setelah Anda membunuh ular itu, berbelok ke kiri, dan Anda dapat melihat platform. Alih-alih pergi ke depan, memukul tanda seru dan finishing tingkat, melakukan melompat slide platform tersebut. Jika Anda melompat dengan sempurna Anda akan mendarat. Apakah satu lagi untuk platform berikutnya. (PETUNJUK:. Ini jauh lebih mudah dilakukan ketika Anda mendapatkan daya Double Langsung dengan mengalahkan bos 2, Dile Dingo Kemudian Anda dapat melakukan Langsung Slide Double, dan sangat mudah) Tapi setelah Anda melakukan dua melompat geser, Anda di ujung jalan Gem Purple! Di jalan ada permata jelas Anda bisa ambil. Dan untuk mendapatkan permata untuk menghancurkan semua kotak, pergi melalui jalan Gem Purple mundur, menghancurkan semua kotak, kemudian kembali sekitar jalan biasa, dan ambil batu kedua permata bening di level  akhir!

Apel dari Monyet
Ketika Anda bermain pada tingkat yang telah monyet melemparkan batu itu, setelah Anda telah menghancurkan vas yang mereka tempati Anda dapat melompat pada monyet cowarding dan mendapatkan apel gratis.

Area 51 ujung
Ketika balap melawan UFO, Anda jatuh lubang. Cukup ikuti wumpa buah dan itu akan membawa Anda di sekitar lubang.

Panas Dingin Bonus Tingkat
Pergi ke Tingkat 14 dan naik sekitar setengah jalan melalui tingkat untuk menemukan tanda penyeberangan asing di sisi kiri. Mengalami tanda dan Anda akan dibawa ke tingkat 31.

Uka Uka Instan
Tekan Segitiga + Lingkaran + X + Square. Catatan: Ini hanya dapat dilakukan sekali per kehidupan.

Tingkat bonus (26-30)
 Untuk sampai ke Tingkat Bonus Anda harus mendapatkan 5 relik, yang Anda dapatkan dengan mengalahkan jejak waktu. Untuk setiap tingkat Anda harus memiliki sejumlah peninggalan untuk memasukkan (pertambahan 5).

Boss Tips
Tiny - Ketika berita singa tinggal di dekat bagian bawah layar untuk menghindari mereka. Setelah itu, menghindari serangan trisula nya dan ketika itu terjebak di counter tanah dengan serangan spin. Tiga spin-serangan kekalahan Tiny.

    Dingodile - Untuk mengalahkan Dingodile, berdiri kembali dan menghindari serangan laser yang nya. Sebagai frekuensi serangan mulai berkurang, jalankan di spin-menyerangnya dan berlari keluar. Dingodile dikalahkan oleh tiga spin-serangan.

    Dr N Tropy - Untuk mengalahkan N Trophy, menghindari panas-nya mencari rudal dan ledakan pistol. Saat ia mulai ban, membangun tangga ke platform nya, berjalan di atas dan spin-menyerang dia sebelum menjalankan kembali. Tiga spin-serangan yang cukup untuk mengalahkan Dr N Tropy.

    > N Gin -???

    N Cortex - Untuk mengalahkan bos terakhir, Neo Cortex menghindari rudal pencari panas dan ranjau meledak bahwa ia melemparkan pada Anda. Setelah mereka meledak, menjatuhkan dia ke selokan. Neo Cortex dikalahkan setelah tiga serangan. (Catatan:.. Di final, Crash pertempuran N Cortex sementara temannya, Aku Aku perkelahian Uka Uka, bos Cortex yang Hati-hati dan tetap keluar dari jalan mereka The senjata dari kedua sisi akan membunuh Anda Selain itu, ketika Neo adalah mengetuk ke dalam. saluran pembuangan, Uka Uka menjadi lebih sulit bagi Aku Aku untuk mengalahkan.)

Crash Berlari
Berikut tip, sebelum Anda mencoba untuk mengalahkan tingkat dalam Time Trial, tunggu sampai Anda mengalahkan Cortex waktu pertama, super power dia memberi Anda adalah "Crash Dash" yang memungkinkan Anda untuk menjalankan lebih cepat yang akan membantu Anda mendapatkan Peninggalan Emas bukan Sapphire yang di uji coba waktu

Waktu motor Ujian Mudah
 Pada tingkat di mana Kecelakaan naik sepeda motor, lebih mudah untuk mengalahkan time trial jika Anda menunggu sekitar satu menit sebelum memulai sehingga kendaraan lain tidak menjatuhkanmu dari jalan. Kemudian, Anda dapat menekan jam dan masih melanjutkan normal.

Ekstra Hidup di Tingkat Sphynxonator
Berjalan mundur segera setelah Anda memulai tingkat ini. Akan ada 4 kotak dan salah satu dari mereka memiliki kehidupan ekstra.

Ekstra Tinggal di Dino Might
Jika Anda memiliki permata kuning sudah, melakukan lompatan ganda atas permata kuning di ujung jalan. Di sini Anda akan melihat kotak baja beberapa ditumpuk di atas satu sama lain. Untuk mendapatkan 5 kehidupan ekstra, tahan Lingkaran dan tekan X untuk melompat. Di bagian atas melompat ini, tekan X lagi untuk melakukan lompat ganda. Lakukan ini untuk mendapatkan lebih kotak dan mendapatkan 5 kehidupan ekstra.

Ekstra Kehidupan di Jalur Batu Permata Kuning
Ketika Anda pergi ke ujung jalan permata kuning, melompati permata dan terus berjalan. Anda akan datang ke sebuah dinding blok baja. Melompat slide, kemudian melakukan lompatan ganda atas dinding dan Anda akan melihat 5 kehidupan.

Cari  Batu Permata berwarna
Tingkat Gem Hijau 23 Flaming Passion:
Mengambil jalan keras.

Batu Permata Biru Level 20 Tomb Wader:
Mengambil jalan keras.

Kuning Tingkat permata Hang'em 7 Tinggi:
Ini menunjukkan gm kuning pada tingkat ini, tetapi Anda benar-benar harus mendapatkan lungsin zona rahasia dan masuk ke tingkat 27 untuk mendapatkannya.

Merah Gem Tingkat Kesulitan 12 Jauh:
Untuk mendapatkan permata merah Anda harus pergi ke tingkat akhir dan kemudian Anda harus menekan! kotak di akhir. Setelah Anda melakukan ini kembali ke tabung dan ke kanan tekan kotak TNT untuk mengatur itu dan kemudian pergi melalui untuk mendapatkan permata merah.

Ungu Gem Tingkat Tinggi 13 Gantung:
Mendapatkan path keras dan mengambilnya.

Lucu dengan Bazooka
Dalam The Wiz tingkat GEE dan DESA Toad ada beberapa hal menyenangkan yang dapat dilakukan dengan N. Gin 's bazoka. Pergi ke ayam mengganggu, tujuan, dan api! Sekarang bukankah itu bagus? Selanjutnya, pergi ke wizard. Jangan pergi dalam jangkauan mantra-mantra, meskipun - tujuan, api, dan ketika Anda ledakan dia pakaiannya dan jatuh jenggotnya off! Jangan khawatir, dia masih mengenakan petinju. Ledakan lagi untuk membunuh dia dari jarak jauh.

Tersembunyi dalam Waktu Makam box
Ketika Anda mencapai jalan buntu dengan gambar permata ungu muda di perbatasan persegi, terus membanting tubuh super (X dan O atau tombol R1) untuk memecahkan kotak tersembunyi.

Level 16 Tip
Di tingkat # 16, "Sphynxinator", ketika Anda mulai tingkat pergi ke belakang sampai Anda melihat kotak. Mereka akan berisi 12 wumpas dan 1 kehidupan ekstra!

Ending Baru
Mengalahkan 100% dari permainan. Setelah Anda mengalahkan Cortex Anda akan mendapatkan akhir yang baru.

Rahasia Level: Epigus Rex
Ketika bermain, pergi ke level 11 - Mungkin Dino, dan masuk ke jalan permata emas. Ikuti jalan sampai Anda mendapatkan ke pterodactyl itu. Lulus pertama, dan ketika Anda mendapatkan untuk yang kedua, melompat ke dalamnya dan Anda akan dibawa ke suatu tingkat dimana Anda naik dinosaurus melalui seluruh tingkat.

Rahasia Level: Hot Coco
Tingkat Hot Coco dapat diakses melalui Kecelakaan Jalan. Bila Anda melihat tanda yang menunjukkan kepala yang asing, memukul dan Anda akan dibawa ke Coco Hot.
Mulai tingkat 11 dan mendapatkan ke emas permata, dan kemudian pergi sampai Anda mulai balap. Dapatkan tertangkap oleh pterodactyl kedua untuk pergi ke tingkat dinosaurus rahasia.

Rahasia level 31
Di tingkat "Jalan Crash" ada tanda. Hal ini pada jalur sebelah kiri dan memiliki gambar alien di atasnya. Jika Anda menjalankan hal itu, Anda akan mencapai level 31, tingkat rahasia

Dapatkan Rahasia Level 32
Pergi ke level 11 Dino Mungkin! dan melompat pada platform kuning ketika Anda mendapatkan ke bagian saat dinosaurus mengejar Anda, biarkan Terodactle kedua dan biarkan mematuk Anda ini akan mentransfer Anda ke tingkat 32 Top Secret

Spyro Demo
Pada layar judul, tekan Up, Up, Down, Down, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Square. Hal ini juga menunjukkan kode pada halaman 9 dari instruksi manual.

Turbo Mulai di Tingkat motor
Ketika lampu merah cahaya kedua di salah satu level sepeda motor. Tekan dan tahan X dan Anda harus melakukan wheelie. Ini akan memungkinkan Anda untuk memulai lebih cepat.

105% selesai
 Kumpulkan semua relik dan permata, termasuk dari Hot Coco dan Rex Eggipus level bonus. Relik-relik yang dikumpulkan harus minimal emas atau platinum. Kemudian, adik pendekatan Crash, di samping tempat menyimpan, untuk menemukan permata lain yang jelas. Ambil permata untuk melihat pertunjukan kembang api yang sangat bagus dan selesai dengan status penyelesaian 105%.

Uka Uka Instan (PAL versi)
Tekan Segitiga + Lingkaran + X + Square. Catatan: Ini hanya dapat dilakukan sekali per kehidupan.

Petunjuk & Tips
Ekstra nyawa di level jet ski
Pergilah melompat dan mendarat di salah satu bajak laut dalam sebuah perahu untuk kehidupan ekstra.

Easy lives
Jika Anda menjalankan rendah pada kehidupan, ulangi tingkat pertama lagi dan lagi.

Three extra lives in "Tell No Tales"
Pergi di belakang kedua kapal bajak laut besar dalam "Katakan Tidak Tales". Ikuti bola kuning sampai melihat dua yang jauh terpisah dari yang lain. Bergerak di antara mereka, kemudian pergi lurus sampai kehidupan ekstra muncul.

Cortex's secret place
Setelah menyelesaikan permainan, gunakan Sepatu Kecepatan yang diperoleh dari Corex dan mengumpulkan lima relik. Kemudian, pergi ke tengah ruang kapal dan menonton apa yang muncul.

Five extra lives location
Mulailah bermain game pada tingkat 11 dan mengambil perjalanan permata kuning. Pergilah sepanjang jalan sampai akhir, dan menggunakan melompat dua kali lipat dalam permata kuning. Kemudian + menggunakan melompat ganda menyeberang dinding baja untuk menemukan lima kehidupan.

Cepat keluar
Setelah berhenti bermain game, tekan Pilih untuk kembali ke Ruang Warp bukan menyorot "Kamar Warp" dan menekan X.

Rahasia Level Hot Coco
Pada tingkat 14, berjalan ke dalam "Aliens Crossing" tanda sekitar setengah jalan melalui tingkat untuk sampai ke Tingkat 'Hot Coco'.

Secret Level
Untuk mendapatkan tingkat rahasia 51 wilayah di title screen tekan L1, L1, Square, Circle, R2.

Tomb Time Secret Entrance
Level 9:Setelah Anda mendapatkan semua permata berwarna, pergi ke 'Waktu Tomb.' Ketika Anda melihat sebuah permata ungu sedikit dicat di dinding, OX ke sana dan membuka kotak Aka Aka. Dinding akan mengangkat.

Double Gems Tomb Time
Level 9:Dapatkan semua kotak sampai Anda mendapatkan ke dinding dengan permata berwarna kecil di atasnya. Dapatkan semua kotak di tingkat rahasia dan kemudian kembali. Pergi dengan cara yang normal dan mendapatkan semua kotak sana. Pada akhir Anda akan menerima lagi permata putih. Ketika Anda sampai ke ruang warp, Anda akan mendapatkan dua permata putih pada saat yang sama

Hint
Description = n.gin: menembak pada titik-titik kuning pada senjata. Untuk bentuk kedua melakukan hal yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar