Senin, 23 Mei 2016

First Post

Assalamualaikum Wr.Wb . . .

Bismillahirrohmanirrohim ... tepat tanggal 24-05-2016 jam 08.02, saya mencoba merangkai kata kata sebagai perkenalan di dunia blogging, dan insya allah blog ini akan saya isi dengan artikel dan coretan tangan sya sendiri dari ilmu yang saya dapatkan di kampus saya maupundalam kehidupan saya, mungkin saya bukan blogger yang kelak akan banyak membantu dan menghasilkan karya yang mampu membantu orang lain ataupun bermanfaat bagi sesama, tapi tidak ada salahnya bila saya mencoba menjadi seorang blogger seperti para senior blogger lainnya. 


Saya sering berfikir saya selalu meng copas hasil karya orang lain untuk mengerjkan tugas saya maupun yang lain-lain, sampai saat ini saya belum tahu cara untuk berterima kasihkepada orang -orang yang sudah memberi saya pengetahuan.

hehehe .... ia nih hampir lupa , saya kan mau memperkenalkan diri sebelum melangkah jauh di dunia blogging kelak :) , sebab kata orang tua dulu '' Tak Kenal Maka Takk Sayang '' 

Perkenalkan Nama Asli Saya Angwar Suhaya dan sering di Panggil '' Boeng '' dan sering juga di panggil "aang'' , sya lahir dari keluarga sederhana di negara Indonesia  di daerah jawa barat tepatnya dikota Subang.

''  Selama Hukum Tuhan, Kitab Suci, Hukum Alam mengatakan bisa, anda pasti bisa meraih impian  '' from kalilinux Book . . . . .

Cukup sekian dan terimakasih buat yang mau mendo'akan dan tidak mau mendo'akan pun akan kami sekeluarga do'akan agar teman teman sekalian di beri umur panjang , murah rezeki , sehat wal 'afiat dll ...

Wassalamualaikum Wr.Wb . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar